Kamis, 29 April 2010

Benih Ikan Nila


Benih ikan nila yan ada di BBI, memiliki kualitas unggulan yang baik, hal ini dibuktikan dengan adanya sistem penanganan yang baik di dalam proses pemijahan ikan nila, sehingga hasil benih ikan nila memiliki standart mutu yang baik.
Selain itu ikan nila dijual pada para konsumen dengan harga Rp. 65,- untuk tiap ekornya dengan ukuran benih sekitar 3-5 cm. Benih Ikan nila diharapkan mampu menunujang perekonomian yang ada di lingkungan Desa Sedah Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorog0.
Gambar Diatas merupakan sample dari benih ikan nila. diharapkan dari daerah luar Jawa menginginkan hasil produksi benih ikan nila ini, kemudian berbagai luar kota selain kota Ponorogo, dapat membeli produksi yang dihasilkan di BBI tersebut.

Ikan Nila merupakan komoditas unggulan yang dihasilkan di BBI tersebut, hal ini terbukti banyakknya konsumen yan berasal dari kota MAgetan, Ngawi, Pacitan, yang membeli benih di BBI Sedah, Ponorogo. Selain harganya terjangakau, lokasinya cukup strategis untuk didatangi oleh para pengunjung. Kemudian yang paling utama, pelayanan di sana cukuo ramah, dan harga benih yang relatif cukup terjangaku oleh para konsumen. dan pastinya memiliki mutu kandungan gizi yang cukup baik untuk pertumbuhan dan perkembangan. Sehingga menjadi idola bagi masyarakat, baik tua maupun muda.

1 komentar:

  1. Kalo untuk luar jawa minimal pembelian bibit brp ekor? Contact person nya ke siapa ya?

    BalasHapus